Prediksi Skor Espanyol vs Barcelona 05 Febuari 2018

FC Barcelona Lionel Messi merayakan mencetak gol melawan Espanyol selama pertandingan sepak bola Copa del Rey di stadion Camp Nou di Barcelona, ​​Spanyol, Rabu.

Lionel Messi mencetak dua gol dan mencetak dua gol lagi untuk memimpin kemenangan 4-1 Barcelona atas rival lawan Espanyol, yang mengakhiri pertandingan Copa del Rey dengan sembilan pemain pada Rabu.

Felipe Caicedo membawa Espanyol unggul pada menit kesembilan di Camp Nou, tetapi Messi langsung membalas empat menit kemudian.

Penyerang itu membuat tuan rumah memimpin dengan tendangan bebas yang tak terhentikan tepat sebelum turun minum, dan membantu Gerard Pique segera setelah jeda.

Messi kemudian membuat Neymar untuk gol keempat setelah pemain Espanyol Hernan Perez dan Papakouly Diop dikeluarkan dari lapangan, dan Caicedo dan Marco Asensio hilang karena cedera.

Espanyol vs Barcelona

Kesedihan berkobar saat pertandingan berlanjut, dengan Messi, Neymar, dan Luis Suarez menerima kartu kuning, bersama delapan kartu untuk Espanyol.

Laporan wasit juga menyebutkan pertukaran panas antara pemain lawan setelah pertandingan.

Gerard Moreno dari Espanyol mengatakan beberapa pemain Barcelona “sedang menunggu mereka” dan “memprovokasi” dia dan rekan satu timnya.

“Ada ketegangan dan intensitas,” kata pelatih Barcelona Luis Enrique. “Wasit menandai batas, bukan pemain atau pelatih. Merekalah yang bertugas memastikan ini adalah sepak bola dan bukan sepak bola Amerika.”

Espanyol, yang menahan Barcelona menjadi 0-0 di liga Spanyol pada hari Sabtu, akan menjalani pertandingan babak 16 besar di stadionnya minggu depan.

Di tempat lain, Athletic Bilbao, finalis tahun lalu ke Barcelona, ​​mencetak tiga gol di babak kedua untuk menghapus defisit dua gol dan mengalahkan Villarreal 3-2, sementara Atletico Madrid, Valencia, Sevilla, dan Deportivo La Coruna mendapat hasil positif.

Arda Turan dan Aleix Vidal, yang digunakan sebagai pengganti, memulai debutnya untuk Barcelona, ​​setelah klub menyelesaikan larangan pemain baru selama 2015 karena melanggar aturan FIFA mengenai transfer pemain muda.

Espanyol menemukan pembuka ketika Caicedo menggunakan sentuhan pertama yang sangat baik sebelum memasukkan bola yang diterimanya dari Asensio, yang memulai serangan balik dengan mencegat umpan Dani Alves.

Tapi Messi dengan cepat merespons ketika ia menangkap pertahanan Espanyol tidak seimbang setelah Andres Iniesta memainkannya ke depan untuk mengalahkan kiper Pau Lopez.

Caicedo turun memegang paha kirinya di dekat babak pertama, tetapi pertahanan tim tamu tetap kokoh hingga Messi mengirim tendangan bebasnya melesat masuk dari bawah mistar gawang.

Harapan Espanyol kembali mendapat pukulan ketika Asensio digantikan setelah ia tampaknya mengalami cedera saat pemanasan babak pertama.

Itu semua Barcelona sisa jalan, ketika Messi mengatur Pique untuk memanfaatkan tujuannya setelah umpan tajam Iniesta memulai langkah.

Pemesanan kedua Perez diikuti oleh Diop melihat merah untuk sesuatu yang tampaknya ia katakan kepada Suarez di ke-75. Espanyol yang tidak diperkuat lawan melawan sampai Messi membalikkan bola ke depan untuk Neymar untuk dimasukkan ke dalam.

Bilbao juga tertinggal di rumah setelah Villarreal mencetak dua gol melalui serangan balik yang diakhiri oleh Leo Baptistao dan Samuel Garcia. Tapi Benat Etxebarria mengatur Inaki Williams untuk membalas satu gol, striker Aritz Aduriz segera diratakan, dan Aymeric Laporte menyelesaikan comeback di menit ke-81.

Atletico tertinggal setelah Nacho Martinez mencetak gol dari jarak jauh untuk Rayo Vallecano, tetapi Saul Niguez mencetak gol melawan mantan timnya di menit ke-67 untuk mendapatkan gol tandang dengan hasil imbang 1-1.

Bala bantuan musim dingin Augusto Fernandez dan Claudio Kranevitter memulai debutnya untuk Atletico.

Gary Neville juga mendapatkan kemenangan pertamanya sebagai pelatih Valencia atas tim topflight setelah Alvaro Negredo mencetak hattrick dalam kemenangan Granada 4-0.

Valencia masih tanpa kemenangan melalui empat pertandingan liga Spanyol di bawah Neville, dan sebelumnya hanya mengalahkan tim divisi tiga dalam piala sejak mantan pemain Manchester United itu memimpin.

Sevilla unggul 2-0 dari kemenangannya di Real Betis dalam pertandingan derby satu sisi Sevilla, sementara Deportivo La Coruna membutuhkan pemain belakang Alberto Lopo untuk menyamakan kedudukan untuk mengklaim hasil imbang 1-1 di klub divisi dua Mirandes.

This entry was posted in Prediksi Bola. Bookmark the permalink.